Sabtu, 15 Oktober 2011

♥ My Mom's Bday ♥



eng ing eng. . .
13 Oktober 2011, mama ultah yg ke 42, Alhamdulillah. Pas aku bangun tidur, langsung ngucapin n ngedoain mana sambil peyuuk cipika cipiki ({}) :*

doaku :
" Semoga mama sehat selalu, dijaga kesehatannya, dipanjangkan umurnya, agar bisa melihat kelulusan S1 ku juga menjadi pendamping di pernikahanku serta menimang cucu dari aku,, semoga mama menjadi mama yang lebih baik lagi sedunia untuk aku, anak2 nya, juga papa. Aamiin ya Rabbal 'alamiin..."

lalu aku kuliah, sepulang kuliah aku nyariin kado buat mama sebelumnya udah sms-an sama ade untuk janjian mau patungan ngadoin mama :) susaaah bgt nyari kado buat mama, karena aku pulang kuliah udah sore jadi nyari nya disekitar toko muslim sekitar kampus aja, finally tertuju pada kerudung cantik yg langungan, biar bisa mama pake sehari2 biar ga ribet :)

Malam nya, kita semua udah kompakkan buat ngerayain ultah mama Dinner @ Telaga Sampiren Bintaro. huwaaaww tempatnya romantis banget,, ♥ 


Sebelum makan kita mengabadikan special momment di hari ulang tahun mama dulu..


Vicky ~ Vira ~ Aku ~ Mama ~ Papa
Si ade main ikan, senangnyaa yaa :)

mama sama papa, romantis nyaa :)

Vicky ga ketinggalan, narsis jugaa :)

Peluuuk mama sayaang duluu mmuuaaahhh :) :*

:)
Menunggu pesanan roti bakar buat dijalan :)

Alhamdulillah yaah, seneng banget di hari yang spesial ini, mama pun suka sama kado pemberian aku juga dengan hari ulang tahun mama,,

♥♥♥♥♥ AKU SAYANG BANGET SAMA MAMA ♥♥♥♥♥









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...